Kamis, 03 April 2014

Linkin Park - Guilty All The Same MP3 Download

Assalamualaikum, malem semuanya.Akhirnya bisa sedikit nyantai juga setelah mual-mual karena tugas-tugas kuliah, hehe.Oke, hari ini ane mau bagi single terbaru dari Linkin Park yang berjudul Guilty All The Same.Sedikit cerita nih, Linkin Park adalah band luar negeri pertama yang pernah ane dengerin, dulu kalo gak salah sekitar kelas 4 atau 5 MI ane pertama denger, lagu pertama yang ane dengerin adalah Runaway.Mungkin karena Linkin Parklah sampai sekarang ane suka musik-musik luar, terutama yang beraliran rock, ataupun metal, ehh malah curhat haha.Satu hal yang perlu diketahui dari Linkin Park adalah mereka gak terlalu konsisten dengan genre musik, setiap nerbitin album baru sering kali beda genre dengan album sebelumnya, mulai dari alternatif, rock/metal, rock-rap, sampai electro/semi techno pernah mereka buat.Dan single terbaru mereka ini sepertinya gabungan antara alternatif-rock-rap, tapi entah kenapa pas dengerin intro lagu ini malah terkesan kaya musik melayu, weleh.Well, supaya gak penasaran silahkan download sendiri, oh ya, dalam single ini LP juga menggandeng rapper bernama Rakim.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar