Selasa, 23 April 2013

Djarum Super Hammersonic

Assalamualaikum, salam metal (\m/) hahaha.Beberapa hari yang lalu pas nonton TV kagak sengaja liat iklan sangar banget, Djarum Hammersonic.Nah malem ini ane mau bagi-bagi info soal ni konser Hammersonic, langsung aja kalian baca \m/.

DS_HAMMERSONIC_95x60_eflyer


THE BIGGEST METAL FESTIVAL IN SOUTHEAST ASIA IS BACK!
HAMMERSONIC

Jakarta International Metal Festival kembali dikonfirmasi ditahun kedua, lebih megah dengan waktu pelaksanaan selama dua hari pada tanggal 27 – 28 April 2013.
Tahun ini, Hammersonic Festival memastikan venue baru dimana tahun sebelumnya digelar di Lapangan D Senayan Jakarta dan berhasil dipadati kurang lebih 25.000 pengunjung. Tahun ini dengan prediksi lebih, Revision memastikan venue lebih besar, lebih nyaman, dan lebih mendukung segala bentuk yang diinginkan festival ini. Ecopark Ancol, venue dengan basis aktivitas yang berkawasan hijau dengan luas kurang lebih 34 hektar yang terletak di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara ini sangat tepat untuk Hammersonic Festival 2013.
Begitu juga dari sisi line-up internasionalnya yang begitu penting di festival ini, dimana tahun sebelumnya berhasil menghadirkan Nile (USA), Suffocation (USA), Psycroptic (Aust.), D.R.I (USA), dan puluhan band metal yang tersebar internasional dan lokal.
Sebelumnya tersebar harapan nama-nama besara artis/band yang dinginkan para metal head di Indonesia pada khususnya untuk Hammersonic Festival di tahun kedua ini. Nama-nama besar seperti Cradle of Filth (UK), Obituary (USA), Cannibal Corpse (USA), Epica (Ned), As I Lay Dying (USA), Dying Fetus (USA), Lock Up (UK), Destruction (Ger), Hour of Penance (It.), telah dipastikan dikonfirmasi membuat festival ini semakin bergengsi.
Nama lain seperti Putrid Pile (USA), Dyscarnate (UK), Saturnian (UK), Gorod (Fra.), Voyager (Aust.), Whoretopsy (Aust.), Inanimacy (Aust.), Sensory Amusia (Aust.), The Amenta (Aus), Advent Sorrow (Aust.), Belligerent Intent (Aust.), Ouroboros (Aust.), Ethereal Sin (Japan), Sil khannaz (Malaysia), dan band lokal Indonesia diantaranya Power Metal, Sucker Head, Edane, Burgerkill, Seringai, Dead Vertical, Kapital, Unremains, Rezume, Outright, Hellcrust, Revenge, Down For Life, Kraken, Rising The Fall telah dipastikan kehadirannya. Selain itu akan ada penampilan DJ Set spesial dari INDRA7.
Selain 2 panggung megah dengan kapasitas sound system pendukung hingga 200.000 watt, perangkat fasilitas pendukung lainnya, juga tidak kalah menarik; VIP Lounge untuk meet and greet bersama band, merchandise dan clothing show case, food and beverage hingga activation dan games yang akan siap melayani kurang lebih 30.000 orang yang tersedia selama festival berjalan.
Besarnya antusias terhadap Hammersonic 2013, sebelumnya Revision menyediakan ticket early bird selama satu minggu pada tanggal 4 – 10 Februari 2013 melalui online di website resmi hammersonic.com. Selanjutnya tiket pre-sale dijual pada tanggal 11 Februari hingga 30 Maret 2013 dan normal sale pada tanggal 1 hingga 28 April 2013 melalui online dan offline di tiketbox terpilih yang tersebar hampir di semua kota di Indonesia. Hingga saat ini lebih 10.000 tiket telah terjual.

Nama acara:
Hammersonic Festival 2013
Hari/tanggal:
Sabtu dan Minggu/27 dan 28April 2013
Tempat:
Ecopark Ancol Jakarta
Tiket:
Rp. 330.000 (hari pertama, 27 April 2013)
Rp. 330.000 (hari kedua, 28 April 2013)
Rp. 550.000 (hari pertama dan kedua dibeli secara langsung)
Penampil acara:
Cradle of Filth (UK)
Epica (Ned)
As I Lay Dying (USA)
Dying Fetus (USA)
Lock Up (UK)
Hour of Penance (It.)
Putrid Pile ( USA)
Dyscarnate (UK)
Saturnian (UK)
Gorod (Fra.)
Burgerkill
Seringai
Dead Vertical
Kapital
Rezume
Unremains
Hellcrust
Obituary
Cannibal Coprse
Destruction
Power Metal
Sucker Head

Tidak ada komentar:

Posting Komentar