Selasa, 16 Juli 2013

HD 7790 VGA Murah Buat HD Gaming

Assalamualaikum, buka puasa masih lama haha.Siang ini ane mau bagi-bagi info soal VGA card buat gaming yang tergolong cukup murah.Buat kalian yang doyan main game di PC, tentunya tahu kalau VGA merupakan amunisi terpenting setelah processor agar bisa mainin game secara lancar dan smooth.Game bisa dikatakan playable kalau frame per secondnya (fps) paling nggak 30.Tapi untuk meraih fps tersebut kadang sulit kalau pc kita hardwarenya pas-pas'an, apalagi game-game sekarang kebutuhan minimal hardwarenya tergolong tinggi-tinggi kalau dibanding dengan game-game jaman dahulu.Nah, bagi kalian yang pengen upgrade hardware pc, VGA khususnya, supaya game gak ngelag, dan dengan budget yang ringan (1,5 jutaan udah dapet ni VGA), AMD RADEON HD 7790 bisa jadi pilihannya, supaya lebih jelasnya silakan kalian lihat review dibawah ini !

AMD Radeon HD 7790



AMD Radeon HD 7790 mempunyai spesifikasi  fisik 1GB memory GDDR5, Clock Memory mencapai 500MHz (6.0 Gbps GDDR5), maksimum bandwith memori hingga 96GB/s dan yang pastinya resolusi gaming di 1080p. Dengan resolusi 1080p ini dijamin pengalaman Gaming kamu akan lebih terasa luar biasa. Untuk lebih lengkap, spesifikasi lengkap dari AMD Radeon HD7790 bisa dilihat di gambar dibawah:


Spesifikasi AMD Radeon HD 7790


Spesifikasi AMD Radeon HD 7790

Spesifikasi AMD Radeon HD 7900 Series




AMD Radeon 7790 telah menggunakan chip GPU terbaru yaituBonaire dengan fabrikasi 28nm disertai arsitektur GCN (Graphic Core Next Architecture). Dengan adanya arsitektur GCN ini, tidak diragukan lagi akan semakin mendorong performa gamingAMD Radeon HD 7790 semakin mulus dengan menggunakan DirectCompute programming language. DirectCompute language sendiri sudah banyak digunakan oleh game – game terbaru saat ini, jadi sudah pasti AMD Radeon HD 7790 tidak akan mengecewakan kamu. Buktinya? Simaklah gambar berikut ini mengenai performa AMD Radeon HD7790 dibeberapa game terbaru seperti Battlefield 3, Crysis 3, dan Far Cry 3.
Berdasarkan hasil pengujian tersebut, ternyata VGA AMD Radeon HD 7790 mampu menunjukkan kinerja yang jauh lebih tinggi. Terutama untuk game Dirt Showdown yang memiliki peningkatan kinerjasebesar 40% jika dibandingkan dengan VGA lainnya!


Hasil Benchmark AMD Radeon HD 7790




Peningkatan kinerja yang superior tidak membuat AMD Radeon HD 7790 miskin akan fitur-fitur ekstra. Salah satu fitur yang sangat membantu peningkatan kinerja tersebut adalah AMDPowerTune yang sudah mencapai generasi kedua. AMDPowerTune merupakan teknologi yang mampu melakukan overclocking secara otomatis pada saat membuka aplikasi berat ataupun bermain Game. Tidak perlu pengaturan khusus untuk merasakan peningkatan kinerja VGA dalam kondisi suhu yang normal dan penggunana daya yang optimal.
Tidak hanya itu, AMD Radeon HD 7790 telah mendukung penuh terhadap DirectX 11.1 sehingga efek-efek pada game terbaru akan berjalan secara maksimal dengan menggunakan VGA tersebut. Bagi kamu yang ingin merasakan penggunaan banyak monitor, AMDEyefinity juga hadir pada AMD Radeon HD 7790. AMD Eyefinity mendukugn maksimal 6 penggunaan 6 monitor sekaligus!
Bagi kamu yang masih belum puas akan kinerja AMD Radeon HD 7790, kamu bisa melakukan AMDCrossFire dengan beberapa VGA AMD Radeon 7790 yang bisa memberikan kinerja yang lebih dashyat. Takut tagihan listrik kamu jebol? AMDZeroCorePower hadir dalam rangka membantu hemat listrik dengan cara mematikan VGA yang tidak diperlukan. Bila sedang menjalankan aplikasi berat ataupun bermain Game maka VGA yang “tertidur” akan segera melakukan kerjanya secara maksimal.


1 komentar:

  1. Misi gan, izin share ya...
    Kami menjual notebook AXIOO

    PICO CJM 825 BLack
    Price Rp 2.400.000

    Spesifikasi :

    OS : DOS
    Processor : Intel Atom Dual Core D2500
    Clockspeed : 1,86GHz
    Layar : 10”
    Grafik : Intel Graphics
    Memory : 2GB DDR3
    Storage : 500GB
    Optical Drive : no
    Networking : Fast Ethernet
    Wlan : IEEE 802.11b, IEEE 802.11g, IEEE 802.11n
    Card Reader : yes
    Speaker : Integrated
    Camera : 0.3 Mpx
    Port : 1x external VGA por
    1x HDMI output port
    1x Headphone Jack
    1x Microphone Jack
    1x RJ-45 LAN port
    1x DC-in jack
    Battery : 6 cell
    Dimensions : 265 x 187 x 26.9 mm
    Berat : 1.25 kg
    Garansi : 1 Tahun
    Catatan khusus :

    *Harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
    Untuk informasi lebih lanjut mengenai ketersediaan stock barang dan warna barang silahkan menghubungi CS kami

    Kunjungi website kami untuk produk lainnya

    Pusat Belanja Komputer

    Terimakasih.... :)

    BalasHapus